Desain Web - Web Desain - 7 Jenis Konten Web Design Kunci Untuk Website Anda

Desain Web - Web Desain - 7 Jenis Konten Web Design Kunci Untuk Website Anda

Jika membangun sebuah website untuk perusahaan Anda adalah atas agenda Anda Anda akan perlu untuk memasukkan beberapa pemikiran ke dalam jenis konten yang akan menambahnya. Anda mungkin akan mempekerjakan seseorang untuk membangun situs untuk Anda tetapi dengan pengetahuan ahli Anda dari bisnis Anda Anda adalah orang terbaik untuk datang dengan konten yang benar-benar mencerminkan aspek unik dari bisnis Anda.

Berikut adalah tujuh elemen dari konten web untuk mempertimbangkan termasuk di situs Web Anda

. Unik menjual poin
Di situs web Anda sangat penting bahwa Anda menjelaskan kepada pelanggan Anda apa yang khusus dan berbeda tentang perusahaan Anda dan mengapa mereka harus menggunakan Anda dan bukan pesaing Anda. Apakah Anda menawarkan tingkat layanan yang tak tertandingi Mungkin Anda memiliki jaminan harga rendah Pastikan konten web Anda termasuk nilai jual yang unik perusahaan Anda lebih baik di halaman rumah Anda.

. Produk atau Jasa rincian
Jika bisnis Anda menjual produk yang sebenarnya Anda akan perlu spesifikasi produk rinci serta foto-foto untuk situs Anda. Jika bisnis Anda menyediakan layanan tertentu Anda akan perlu untuk memasukkan deskripsi dari berbagai layanan yang Anda tawarkan dan apa yang mereka melibatkan. Cobalah untuk menulis ini dari sudut pandang pelanggan Anda tanpa menggunakan jargon industri terlalu banyak jika mereka tidak akan semua menjadi akrab dengannya.

. Tentang Kami bagian
Bagian ini website Anda adalah kesempatan untuk memberitahu pelanggan Anda lebih banyak tentang perusahaan Anda. Anda dapat memilih untuk menceritakan kisah perusahaan Anda sejauh ini ketika Anda memulai bisnis Anda bagaimana mereka telah mengembangkan dan visi Anda untuk masa depan. Anda hanya bisa memberikan fakta-fakta kunci tentang bisnis seperti jumlah karyawan dan lokasi atau Anda bisa menulis tentang nilai-nilai dan kebijakan bisnis Anda. Dengan membaca Anda tentang kami halaman pelanggan Anda harus merasa mereka mulai membangun hubungan pribadi dengan Anda.

. Testimonial
Meminta pelanggan yang puas untuk menulis testimonial untuk Anda atau perusahaan Anda merupakan cara terbaik untuk meyakinkan pelanggan potensial untuk membeli dari Anda. Pastikan testimonial Anda adalah otentik pelanggan bahwa Anda telah bekerja dengan baik dengan di masa lalu harus bersedia untuk menulis beberapa baris merekomendasikan produk atau jasa.

. Foto-foto
Semua situs web manfaat dari foto dan gambar melainkan membantu untuk memecah teks dan menambahkan bunga ke situs. Sebuah foto diri untuk halaman tentang kami foto tempat anda untuk hubungi kami halaman dan setiap gambar lain yang Anda merasa memberikan rasa apa bisnis Anda adalah tentang semua kontribusi yang berguna ke situs web.

. Harga
Beberapa perusahaan memilih untuk mengiklankan daftar harga mereka di situs Web mereka dan dapat memberikan pelanggan sebuah ide yang baik tentang apakah mereka mampu produk atau jasa sebelum mereka menghubungi Anda. Anda mungkin khawatir tentang pesaing meremehkan Anda tetapi banyak pelanggan akan ditunda jika mereka tidak bisa mendapatkan ide dari harga dari website Anda dan tidak akan repot-repot menghubungi Anda secara pribadi. Anda selalu dapat mencakup harga contoh atau studi kasus dengan biaya jika Anda tidak memiliki daftar harga yang ditetapkan.

. Hubungi kami bagian
Setiap website bisnis harus memiliki hubungi kami bagian yang menjelaskan bagaimana Anda ingin pelanggan Anda untuk berkomunikasi dengan Anda. Anda dapat menyertakan nomor telepon alamat arah dan peta dan situs web paling juga memasukkan formulir kontak sehingga pengunjung dapat e-mail langsung.

Jika Anda membuat sebuah website untuk bisnis Anda memberikan desainer web Anda dengan sebanyak mungkin data di atas mungkin akan membantu mereka untuk membangun website yang efektif dan informatif.