Desain Web - Web Desain - Pop-Up Dengan Perhatian

Desain Web - Web Desain - Pop-Up Dengan Perhatian

Penggunaan mengganggu pop-up dapat membuat pop pelanggan Anda ke situs web lain.

Sekali waktu pop-up adalah hal baru dalam pemasaran Internet. Hampir setiap website tampak terbuka dengan tawaran yang besar atau link ke situs lain. Hari ini Namun kebanyakan orang baik memungkinkan pemblokir pop-up komputer mereka atau klik segera setelah gambar muncul.

Pemasar yang terus menggunakan jendela pop-up dalam desain web mereka berjalan garis tipis antara menjadi agresif dan menjadi menjengkelkan. Saran terbaik adalah untuk melanjutkan dengan hati-hati. Berikut adalah beberapa cara untuk membuat mereka bekerja untuk keuntungan Anda dalam desain web Anda

Keterlambatan efek. Mengapa tidak mengejutkan pengunjung dengan iklan pop-up ketika mereka meninggalkan situs Anda bukan ketika mereka masuk Teknologi ini dikenal sebagai pop-under jendela yang terbuka di belakang halaman web Anda tetapi tidak terungkap hingga pengunjung mendapatkan informasi yang mereka butuhkan dan siap untuk pergi. Pada saat itu mereka mungkin sudah telah membentuk opini tentang bisnis Anda.

Hindari penggunaan pop-up pada beberapa halaman atau lebih dari satu pada halaman yang sama. Terlalu banyak hal yang baik bisa menjadi hal yang buruk.

Memudahkan untuk melarikan diri. Pengunjung harus dapat dengan cepat menutup pop-up.

Gunakan cookie. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengontrol frekuensi seberapa sering pengunjung akan melihat jendela pop-up bukan satu muncul setiap waktu.

Buatlah membayar. Jika Anda menggunakan jendela pop-up membuat pesan menarik seperti insentif penjualan. Juga menggunakan judul besar yang menyampaikan manfaat jelas dan cepat.

Dengan kata lain jangan takut untuk pop tetapi melanjutkan dengan hati-hati.