Desain Web - Sepuluh Font untuk Desain Situs Web

Desain Web - Sepuluh Font untuk Desain Situs Web

Sepuluh besar font untuk desain website mungkin akan berubah dalam rangka tetapi untuk sebagian besar font yang membentuk daftar ini tetap sama karena popularitas mereka. Secara umum daftar sepuluh besar termasuk Arial Frutiger Futura Insang Sans Helvetica Lucida Optima Palatino Agfa Rotis dan Univers.

Alasan font-font ini sangat populer adalah karena mereka adalah sederhana dan mudah dibaca di layar komputer dengan resolusi rendah. Akibatnya sebagian besar waktu font yang unik liar dan khas tidak digunakan pada halaman web agar tidak mengalihkan perhatian pembaca dari apa yang berusaha dikatakan dan dikomunikasikan melalui font pada halaman. Sejak website menggunakan konten untuk mendapatkan titik seberang adalah bijaksana untuk menggunakan font yang mudah dibaca. Jika Anda membuat sulit bagi pengunjung untuk membaca konten mereka akan lebih mungkin meninggalkan daripada diajukan upaya. Pertimbangkan hal berikut juga ketika mengembangkan font Anda untuk website Anda.

– Big Font

Ini adalah halaman web Anda dan kemungkinan kehidupan Anda bukan makalah atau proyek penelitian yang memiliki gaya didefinisikan. Karena itu Anda dapat menggunakan font besar berani mereka membuat mereka menonjol dan menarik pembaca. Anda dapat pulang titik Anda dengan font yang lebih besar dan mereka juga akan secara signifikan lebih mudah bagi pengunjung Anda untuk membaca. Tujuan dari situs Anda adalah untuk menyajikan informasi yang mudah dilihat dibaca dan ditemukan oleh pengunjung. Jadi maju dan meningkatkan ukuran font bahkan dalam teks biasa yang tidak dalam judul atau judul. Banyak dari pengunjung Anda akan berterima kasih karena mereka tidak perlu memakai kacamata atau regangan untuk membaca teks. Kadang-kadang lebih besar lebih baik.

– Sans Serif

Jika Anda tidak tahu tentang font bagaimana mereka menerjemahkan ke halaman web Anda atau bagaimana mereka akan mempengaruhi pengunjung Anda dan akhirnya penjualan maka anda harus tetap dengan font serif san. Alasan untuk ini adalah bahwa font-font ini adalah yang paling mudah dibaca dan memberikan pembacaan yang terbaik bagi pengunjung dalam suasana resolusi rendah. Jangan ambil resiko dengan font Anda pergi generik dan menggunakan font sans serif. Pengunjung Anda akan berterima kasih untuk itu dan penjualan Anda tidak akan menderita dari itu.

– Sederhana adalah

Aman

Sekali lagi jangan biarkan diri Anda terbuai dengan font dan desain. Sebaliknya menjaga pikiran diingat bahwa sederhana adalah aman. Jika Anda ingin menjadi berani dan berani dalam desain website Anda maka tidak mengambil rute itu dengan font Anda. Keep it simple dasar dan mudah dibaca dan Anda akan mendapatkan keuntungan secara signifikan lebih daripada jika Anda mencoba untuk mencampurnya.