Desain Web - Web Desain - Aspek Vital Sebuah Landing Page Produk

Desain Web - Web Desain - Aspek Vital Sebuah Landing Page Produk

Halaman arahan produk adalah sangat relevan dalam keberhasilan setiap desain web hanya karena halaman ini yang akan mengkonversi pengunjung menjadi pembeli. Jika halaman arahan produk tidak cukup menarik dan tidak menangani dengan kebutuhan pengunjung hampir tidak ada kesempatan bahwa website ini akan menghasilkan pendapatan apapun. Beberapa pertimbangan penting untuk merancang halaman arahan produk adalah sebagai berikut.

Pencantuman Media

Pada inklusi kali media menjadi sangat diperlukan untuk mengkonversi pengunjung menjadi pembeli. Media biasanya termasuk video grafik animasi polong gips dan rekaman audio. Inklusi media menjadi sangat penting untuk menggambarkan produk dan membuat testimonial dipercaya. Jika media yang sesuai digunakan tidak hanya akan pengunjung merasa nyaman tapi akan dikonversi dengan mudah dari ke pembeli. Hal ini populer bahwa mata adalah jendela dari otak tetapi dalam situasi ini desainer web harus mengkonversi mereka menjadi pintu ke otak pengunjung.

Unik Judul dan Isi

Orang-orang telah terbiasa dengan promosi dagang yang telah digunakan sejak bertahun-tahun lalu. Sebagian besar orang melihat langsung untuk kebutuhan mereka puas. Berita utama atau judul dari paragraf biasanya dimasukkan ke dalam merah hanya untuk menarik perhatian pembaca. Isi teks atau salinan iklan harus secara rinci tapi to the point dan disajikan sedemikian rupa sehingga pengunjung dapat memahami secepat mungkin.

Saat ini orang tidak suka membaca literatur panjang. Jika salinan iklan terlalu panjang ada kemungkinan pengunjung menjadi bingung dan hanya pindah ke situs web yang berbeda. Pesan yang sangat penting untuk menutup kesepakatan harus disorot.

Prioritaskan Isi

Halaman arahan produk hanya memiliki beberapa detik untuk mengesankan pengunjung. Informasi yang Anda anggap paling berpengaruh untuk mengkonversi pengunjung menjadi pembeli harus disebutkan pertama. Jika pengunjung tidak menemukan sesuatu / nya minatnya pada halaman produk dia / dia akan sangat mungkin menjadi sangat jengkel dan mulai mencari ke situs-situs lain.

Membuat halaman interaktif

Alamat email dari pengunjung harus dicari dengan bantuan tanda kecil sampai bentuk untuk menerima update terbaru tentang website dan produk terbaru yang ditawarkan melalui mereka.

Warna peduli banyak

Warna telah dikenal untuk menarik tidak hanya manusia tetapi juga binatang burung dan serangga. Ketika itu adalah tentang deskripsi produk pada halaman arahan produk warna memainkan peran penting dalam meyakinkan pengunjung tentang produk. Warna hijau membuat kita berpikir dari produk yang ramah lingkungan dan ketika itu tentang makanan yang berkaitan dengan pola makan vegetarian. Biru biasanya berhubungan dengan langit dan pemikiran tak terbatas. Ini memberikan rasa kepercayaan dan keamanan. Merah sangat menarik tetapi ada banyak orang yang menghubungkannya dengan agresivitas karena warna darah juga merah. Ungu adalah warna yang sangat kaya dan biasanya berhubungan dengan glamor.

Hak Cipta